Friday 2 April 2010

KMPlayer, Movie Player Gratis Yang Powerfull

Player terbaik
Meskipun tidak memiliki file Help, KMPlayer adalah salah satu freeware video player yang paling powerfull saat ini. Mulai dari dukungan akan beragam jenis ekstensi file audio-video, skin yang beragam, serta pilihan kontrol yang luas juga dukungan akan DVD.

Anda harus mempelajari segala sesuatunya tentang KMPlayer secara mandiri, ini dikarenakan KMPlayer tidak menyediakan file Help. Setelah anda terbiasa dengan KMPlayer dan paham bagaimana menggunakannya, anda akan tahu bahwa software ini benar-benar powerfull, bahkan bila dibandingkan dengan softwae berbayar. KMPlayer mendukung hampir semua format file besar, dan juga mampu mengolahnya secara penuh.

Pengelolaan subtitle serta penyetelan gambar dan audio menjadi sebuah fitur yang sangat handal, bila dibandingkan dengan player-player lain. Beragam pilihan lanjutan, membuat anda seakan-akan memiliki kontrol penuh akan sebuah film. KMPlayer dapat anda miliki tanpa mengeluarkan sedikitpun uang, dan dapat anda download disini. Kami telah memakai software ini untuk memutar film DVD serta juga file movie .mkv dengan optimalisasi yang ciamik. Memberikan kepuasan tersendiri sebagai movie mania.

2 Komentar pada artikel “KMPlayer, Movie Player Gratis Yang Powerfull”

Anonymous said...

Yup, KMP memang bagus dan lengkap fiturnya. Saya sering menggunakannya untuk memutar video dan mp3, terlebih lagi player ini termasuk ringan di system. Sayang tidak ada pengembangan lagi karena sudah dibeli sebuah stasiun TV di China.

bhakti said...

mo nanya nii... beberapa video yang saya putar di KMPlayer tidak dapat menampilkan sub title nya.... dengan kalimat lain, ketika sub-title nya saya pakai, gambar/filmnya hilang.. yang ada hanya suaranya saja.... begitu pula sebaliknya....
kenapa ya? lalu apa solusinya...? ditunggu jawabannya...

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan berikan komentar anda...