Saturday 3 April 2010

Photoscape : Editor Photo Gratis yang Sangat Menakjubkan


Sungguh sangat sulit dipercaya ketika mendapatkan software aplikasi gratis seperti Photoscape. Tapi seperti kebanyakan orang bilang, kebenaran bisa lebih aneh dari fiksi. Pada Photoscape anda benar-benar memiliki alat pengedit photo yang luar biasa yang mampu mengerjakan hampir seluruh pekerjaan editing photo, dan pastinya itu semua gratis.

Photoscape mempesona kita semenjak dari awal dengan desain antarmuka yang simple dan mudah digunakan, anda langsung dapat melakukan ; menampilkan gambar, mengoptimalkan gambar yang tidak begitu baik, mencetak beberapa foto dengan gaya kolase atau mungkin menambahkan satu dari lusinan filter dan efek khusus yang telah disediakan oleh Photoscape. Tool tambahan yang terdapat pada Photoscape adalah renamer, color picker, screen capture dan juga RAW Converter.

Benar-benar tak ada yang kurang pada Photoscape, setidaknya bila hanya untuk mengedit dan mengelola koleksi photo anda. Terlebih lagi, itu semua dapat anda miliki secara gratis!. Dan juga yang perlu dicatat bila anda pengusaha warnet, photoscape layak dimasukkan pada daftar Software Wajib Warnet anda.

Download : http://photoscape.en.softonic.com/download


Jadilah orang yang pertama berkomentar pada artikel “Photoscape : Editor Photo Gratis yang Sangat Menakjubkan”

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan berikan komentar anda...