Friday 16 October 2009

Foxit Reader VS Adobe Reader

Seringkali user di warnet KiosDigital bertanya ; "Mas, ada Adobe Reader-nya gak..?" dan biasanya ketika user bertanya seperti itu setelah mencari-cari di start menu dan tak menemukan Adobe Reader. Yah, memang di KiosDigital tak disediakan Adobe Readerr, tapi jangan khawatir, sebab untuk membaca File PDF bukan hanya dapat dilakukan dengan Adobe Reader. Kami menggantinya dengan Foxit Reader, program yang satu ini selain gratis juga memiliki keunggulan dalam hal kecepatan.
Performanya jauh diatas AdobeReader yang memakan "memory" cukup banyak, Foxit Reader hanya membutuhkan 15 mb memory untuk dapat bekerja, bandingkan dengan Adobe yang membutuhkan sedikitnya 50 mb memory.

Untuk masalah integritas dengan browser, Foxit Reader juga gak kalah, Foxit Reader dapat terintegritas dengan baik pada Mozilla Firefox. Bila anda ingin membuktikan seberapa cepat Foxit Reader dalam membaca File PDF, sebaiknya anda mencobanya terlebih dahulu, dan rasakan sensasi baru dalam membaca File PDF. Dan user KiosDigital, jangan lagi bertanya "Mas, Ada Adobe Reader-nya gak..?". Dan sepertinya Foxit Reader layak untuk masuk dalam daftar Software wajib warnet, ini pasti hal yang penting bila anda memiliki warnet.

Jadilah orang yang pertama berkomentar pada artikel “Foxit Reader VS Adobe Reader”

Bila artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan berikan komentar anda...